topbella

Senin, 28 Maret 2011

Di Atas Sajadah Cint4

Ya Rasul…

Izinkan aku mencintaimu…

Seperti mencintai diriku yang murni…



Ya Rasul…

Izinkan aku menyambung jasa`mu…

Seperti mengingat jasa orang tua`ku..



Ya Rasul…

Izinkan aku bersilahturami dengan`mu…

Seperti aku berjumpa dengan kekasih`ku…



Ya Rasul…

Ya Rasullullah habibullah`ku tercinta…

Hanya dengan mencintai`mu aku hidup…

Hanya dengan mengasihi`mu aku bersih….

Dan hanya dengan menyayangi`mu aku rindu..



Rindu ini tak terbendung, ingin sekali berjumpa dengan`mu…

Rindu ini tak kan sanggup, ingin sekali mendengar Al-Quran`mu…

Rindu ini tak kan rela jika kau jauh dari`ku…..

Aku hampa tanpa pengajaran`mu..

Seperti tak ada jantung dalam jasad`ku..

Apa yang ada dalam lisan, ucap, laku lampa`mu

Adalah semua cerminan perlakuan`ku..



Ya Rasul…

Ya Habibbullah kasih dan junjungan`ku….

Mata hati`ku adalah Mata hati`mu..

Islam`mu adalah Islam`ku…

Al-quran`mu adalah Al-Quran`ku….



Ya Rasul…

Ya Habibbullah ruh`ku….

Izinkan cinta ini bersemayan dalam hati`mu..

Izinkan cinta ini menyatu dalam gerak sholat`mu..

Izinkan cinta ini menyelaras dalam aura Sufi`mu…

Izinkan cinta ini dalam tarian Tasawuf`mu…

Izinkan cinta ini dalam energy Zuhud`mu…



Ya Rasul…

Ya Penghulu mulia yang ku kenal….

Izinkan aku mencintai`mu sampai titik jiwa ini hilang bersama`mu…

Aku mencintai`mu dalam kedamaian..

Iman`mu, tawakal`mu, dan pengajaran`mu…



Terimalah cinta ini yang ikhlas…

Terimalah jumpa ini yang ridha..

Terimalah gerak ini yang tawakal…



Ya Rasul…

Ya Khatamul Anbiya suci`ku.

Jadilah aku kekasih rasa`mu…

Kekasih dalam penantian tahajud`ku…

Kekasih separuh sayap`ku..



Kelak Kau mengajak aku 'tuk mi’raj bersama`mu lagi..

Menembus langit ke 7….

Dalam Sidratal muntaha`Nya...

Yaitu tempat paling tinggi,

Yang di atasnya tidak ada sesuatu lagi,

Dan di dekatnya jannatul Ma'waa,

Taman tempat tinggal, surga yang paling indah...



Yaa Rabbi..

Yaa Ilahhi kasih`ku..

Dengarkan perkataan qolbun`ku..

Percakapan lisan bhatin`ku..

Doa kekasih`MU,

Munajah hamba`MU yang dhoif..



Masukkanlah segala pinta`ku dalam daftar izin`MU,

Tuk miraj dalam Perjalanan Suci Ilahiyah`ku..

Bersama habibullah`ku terkasih dari yang kasih.

Tercinta dari yang cinta..

Dan Termulia dari yang mulia..

Dia`lah : Muhammad Rasulullah

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya